Monday 21 December 2015

Luar Biasa, Model ini Jalani 15 Oplas & Buang 6 Rusuk Demi Mirip Kartun

Luar Biasa, model ini jalani 15 oplas & buang 6 rusuk demi mirip kartun


Merdeka.com - Pixee Fox, mantan ahli listrik yang banting setir jadi model asal Swedia memiliki wajah yang cantik dan tubuh indah. Namun wanita ini tak puas dengan penampilan alaminya dan memutuskan menjalani operasi plastik.

Tak tanggung-tanggung, Fox menjalani 15 prosedur oplas, termasuk pengangkatan 6 tulang rusuk. Tujuannya adalah agar dia terlihat mirip dengan tokoh kartun. Kepada Barcroft USA, Pixee mengatakan kalau dia terinspirasi oleh sosok Jessica Rabbit, Aurora dari Sleeping Beauty dan Holli Would dari Cool World.

Jessica Rabbit. Disney Wiki
Wanita 25 tahun ini menghabiskan lebih dari USD 119.200 demi mirip mereka. Selain pengangkatan rusuk, Pixee juga menjalani rhinoplasty (operasi hidung), pembesaran payudara, dan pengangkatan bokong agar terlihat lebih berlekuk.

Model Pixee Foxx. 2015 Barcroft USA/Ruaridh Connellan
Sekarang ini ukuran pinggangnya hanya 40 cm. Namun dia masih berencana mengecilkan ukuran pinggangnya hingga 35 cm. Dia juga menjalani diet ketat dan olahraga agar tubuhnya semakin seksi.

Model Pixee. Foxx 2015 Barcroft USA/Ruaridh Connellan
Tampaknya Pixee berhasil mencapai tujuannya. Banyak orang yang datang kepadanya dan mengatakan kalau dia terlihat mirip tokoh kartun. 

"Orang-orang sering menghampiri saya dan berkata, 'Jangan tersinggung, tetapi Anda terlihat seperti kartun.' Tapi bagi saya itu pujian, itulah yang ingin saya capai."

Banyak orang yang terheran-heran melihat penampilan Pixee sekarang. Tak sedikit yang berpendapat kalau dia jauh lebih cantik sebelum menjalani operasi plastik.

Model Pixee Fox sebelum oplas. 2015 Barcroft USA/Ruaridh Connellan
Saat ini Pixee memiliki 70.000 pengikut di Instagram. Dia menganggap dirinya adalah panutan bagi gadis-gadis muda .

"Karakter-karakter kartun ini mewakili standar ideal tubuh perempuan," jelasnya. "Saya ingin memiliki pinggang kecil, pantat, dada besar, mata lebar, dan wajah yang benar-benar cantik. Membuang tulang rusuk saya adalah satu langkah untuk mencapai standar ideal itu."


Luar Biasa, Model ini Jalani 15 Oplas & Buang 6 Rusuk Demi Mirip Kartun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment