Friday 25 December 2015

Menpora Seleksi Atlet Olimpiade 2016 Rio De Janeiro Brazil

Menpora Seleksi Atlet Olimpiade 2016 Rio De Janeiro Brazil


KabarIndonesia - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nachrawi, mengatakan dalam seminar olahraga di Atlet Century Hotel, akan menyeleksi cabang olah raga unggulan terutama dipersiapkan menghadapi pesta olah raga se-dunia Olimpiade 2016 Rio de Janeiro, Brazil.

"Kami mengakomodasi semua cabang olah raga siap dipertandingkan ke Olimpiade Brazil gitu ya, M bak," kata Menpora yang murah senyum dan akrab disapa Cak Nachrawi, asli Bangkalan, Madura dan politisi PKB kepada Host Kabar Arena, Putrii Viola SH dan Amanda Dasrul dan Krizia Alexa (Metro TV), serta pewarta KabarIndonesia.

Sementara itu, Ketua Satlak Prima Ahmad Sutjipto menyebut target dua emas Olimpiade 2016 Brazil yang dicanangkan Kemenpora cukup realistis dan amanah yang harus dilaksanakan. "Kita enggak muluk muluk realistis sajalah, 2 emas Olimpiade cukup bagus dan sudah menjadi tradisi didulang dari bulu tangkis khususnya di sektor ganda gitu mbak mas jurnalist," tuturnya kepada Dina Faisal (BLTV) dan Pewarta KabarIndonesia.

Menpora Seleksi Atlet Olimpiade 2016 Rio De Janeiro Brazil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. Sy tidak tau apa ini cara kebetulan saja atau gimana. Yg jelas sy berani sumpah kalau ada ke bohongan sy sama sekali. Kebetulan saja buka internet dpt nomer ini +6282354640471 Awalnya memang sy takut hubungi nomer trsebut. Setelah baca-baca artikel nya. ada nama Mbah Suro katanya sih.. bisa bantu orang mengatasi semua masalah nya. baik jalan Pesugihan dana hibah maupun melalui anka nomer togel. Setelah sy telpon melalui whatsApp untuk dengar arahan nya. bukan jg larangan agama atau jalan sesat. Tergantung dari keyakinan dan kepercayaan saja. Syukur Alhamdulillah melalui bantuan beliau benar2 sudah terbukti sekarang.

    ReplyDelete